Jual Obat Kuat Pria Tahan Lama Alami

Surabaya adalah salah satu kota yang paling terpadat dan terpengaruh saat ini, hampir 50% perputaran uang indonesia ada disana. Alhasil persaingan bisnis semakin ketat dan apapun akan di lakukan demi mendapatkan uang, karena duit menjadi pujaan di surabaya .
Seperti  yang kami ulas tadi, apapun akan di lakukan demi uang. Dan menurut kami bisnis wanita adalah mata pencaharian yang paling cepat menghasilkan uang saat ini, selain merampok bank hee. Eitss maaf kita bukan bisnis prostitusi ya, tapi kita mencari bisnis yang hampir mendekati itu, yaitu jual obat kuat di surabaya.


Toko obat kuat pria

Di surabaya sendiri lumayan banyak penjual obat kuat pria, mulai pedagang kaki lima dan toko-toko yang ada di pinggir jalan. Kita pun ada setidaknya 3 cabang toko yang tersebar di jakarta dan sekitarnya.  Jadi jika anda berada di kota jakarta dan ingin mencoba merasakan khasiat dari obat kuat yang kami jual anda bisa langsung kontek kami di 0821325891819, kami akan sepenuh hati melayani anda.
Untuk pemesanan kita hanya bisa melayani via paket atau gojek, untuk prosedur nya pembeli harus membayar dahulu menggunakan bank transfer kemudian kami akan kirim pesanan anda menggunakan via paket JNE atau gojek. untuk pengiriman via paket JNE, TIKI dan POS kita kenakan free ongkir dan untuk gojek kita kenakan biaya 50% .

Distributor obat kuat

Di balik Banyaknya penjual obat kuat yang membludak tentu saja ada distributor atau agen yang menyetok pada mereka. dan kami lah distributor itu,kami menyetok semua pedagang yang ada di jakarta dan sekitarnya. Dan sudah barang tentu harga yang kami tawarkan pasti lebih murah dari pada kios-kios pinggir jalan itu.
Tidak hanya di kota surabaya, kita juga stock di seluruh kota di jawa timur seperti kota malang, kediri, tuban, jombang, sidoarjo dan kota-kota lainya.

Harga obat kuat

Bukan kita mau mematikan jualan para pedagang kaki lima, lagian kita menjual produk ini juga tidak jauh berbeda dengan harga yang di tawarkan para penjual obat pinggir jalan. Selain itu kami hanya melayani via paket dan anda tidak perlu malu harus membeli obat jamu seperti ini langsung ke toko .
NB: Maaf di karenakan ada aturan pemda yang melarang menjual obat dewasa seperti ini, sementara ini kami hanya bisa melayani anda melalui via paket JNE, TIKI atau POS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Obat Pembesar Alat Vital Pria Permanen